Komunitas Seribu Senyum

Berawal dari kesenjangan sosial dan peristiwa-peristiwa sangat memilukan hati yang terjadi di lingkungan masyarakat sekitar Surabaya. Realita kehidupan yang dialamiĀ  dengan maraknya anak-anak jalanan berkeliaran di Trafic Light tanpa bimbingan dan acuh-tak acuh terhadap masa depannya, anak-anak yang mengalami penderitaan dengan penyakit kankernya, ditelantarkannya bayi-bayi tak berdosa oleh orang tuanya yang tidak mempunyai naluri sebagai manusia, anak-anak yang tidak sempat mengecap manisnya dunia pendidikan, kaum dhuafa janda-janda yang tua yang tidak terurus kehidupannya dan sementara hanya itu yang bisa kami jangkau. Tentu tidak semua peristiwa itu akan dapat terjangkau dengan kempampuan kami yang sungguh sangat terbatas, namun demikian masih ada rasa kepedulian yang dituangkan dalam perbuatan, meskipun belum maksimal.

Donasi diperoleh dari kumpulan anggota dengan cara menyisihkan hasil usahanya setiap bulan, menyisihkan sebagian gaji yang diperoleh dan sumbangan-sumbangan dermawan yang simpati dengan upaya kami ini. Insya Alloh hasil infaq, sedekah dari Muzaki, akan kami salurkan kepada orang yang memang berhak menerimanya.

Dorongan dan dukungan masyarakat luas akan selalu kami harapakan, agar kami yang masih muda-muda ini termotivasi bisa menggapai asa yang diperlukan dalam masyarakat kalangan bawah. Insha Alloh.

Wass,

Komunitas Seribu Senyum

Comments are closed.