KEBAHAGIAAN MEMBERI

1Memberi mendatangkan kebahagiaan yang luar biasa, ketika mengulurkan tangan untuk menolong sesama dan berbagi dengan kehidupan mereka, maka akan terasa kebahagiaan yang mendalam, hidup jauh lebih berarti ketika memberi.

Kebahgaian itu tak bisa di ukur dengan apapun, kebahgaian itu relatif dan kebahgaian itu milik semua, semua berhak bahagia dan membahagiakan .

Di mulai dari rumah ke rumah seribu seyum menguatkan langkahnya untuk tetap berjalan dan memberi bantuan tuk yang membutuhkan, berawal dari sini saya sangat lah bahagia ketika berhadapan langsung dengan seseorang yang menerima bantuan sembako dari seribu senyum ,sebut saja ibu sulami tinggal di Jln.Kapas Madya III D/ 18 Surabaya. Ibu yang sudah berusia 77 tahun ini merupakan sosok ibu yang dengan kerja kerasnya sendiri lah ia masih bisa bertahan di gelombang ketidak adialn negeri ini.

Dan beliau menikmati hidup ini dengan Kebahagiaan. Kebahagian yang juga bisa saya rasakan saat bertatap muka langsung dengan ibu sulami, dari sorot matanya yang masih sangat jernih terpancar kebahagian dan ketenangan dalam jiwanya.bahagia itu pilihan, saya memilih bahagia dengan meliahat seseorang yang juga berbahgia jika menerima pemberian yang kita beriakn.

Kebahgaian yang hanya tak bisa diungkapkan tapi akan selalu terkenang di hati.terima kasih ibu sulami, engkau memberi pelajaran tentang arti mewarnai kebahagian itu sendiri.

Jiwa-jiwa yang fitrahnya hidup akan merasa bahagia apabila mampu memberi manfaat untuk orang lain. Sebaliknya, jiwa yang fitrahnya mati dan tertutup justru merasa bahagia jika melihat kesusahan dan penderitaan orang lain.

Comments are closed.